Sewa Bus Surabaya Murah

Sewa Bus Surabaya Murah – Kebutuhan armada transportasi Sewa Bus Surabaya kini tidak hanya untuk kegiatan moda transportasi publik. Bahkan untuk beberapa keperluan pribadi seperti liburan keluarga dengan seluruh keluarga besar atau wisata keluarga rombongan, bisa untuk rombongan pengiring pengantin dalam kota, luar kota bahkan keluar propinsi dan juga acara gathering dengan keluarga kantor juga memerlukan bus untuk bisa menampung jumlah anggota keluarga sekaligus. Dan ini pastinya tidak bisa dipenuhi oleh jasa rental mobil Surabaya karena jumlah anggota keluarga yang sangat banyak kalau menggunakan unit mobil dengan kapasitas penumpang pasti terbatas. Untuk Anda yang berdomisili dalam dan luar kota Surabaya tidak perlu khawatir karena kami jasa sewa medium bus Surabaya, sewa big bus Surabaya, sewa bus shd Surabaya 31 sampai 54 seat terpercaya di Surabaya dan sekitarnya Surabaya City Tour.

Misalnya dengan jumlah masih kurang dari 16 orang, kami menawarkan jasa sewa mobil hiace Surabaya, sewa elf short dan sewa elf long chasis (10 – 18 seat ) sebagai minibus untuk sarana transportasi Anda di kota Surabaya. Baik untuk keperluan wisata, ziarah, study tour, kunjungan kerja atau acara yang lainya. serta penawaran harga dari kami yang cukup hemat dan bersahabat pasti akan membuat Anda suka untuk menggunakan jasa kami. Sewa Bus Pariwisata Surabaya ini cocok untuk digunakan untuk tour group atau rombongan atau acara lain.
Untuk Sewa Bus Surabaya Murah

# Sewa Medium Bus Surabaya : Tempat duduk 31 seat, 33 seat, 35 seat, 41 Seat

# Sewa Big Bus Surabaya : Tempat duduk 50 seat, 52 seat, 54 seat

# Sewa JetBus SHD Surabaya : Tempat duduk 50 seat, 52 seat, 54 seat
Fasilitas Sewa Bus Surabaya

    ~ Full AC
    ~ Recleaning seat
    ~ Tempat duduk bervariasi
    ~ Karaoke
    ~ Tv / DVD
    ~ Slimut dan Bantal

Keunggulan Sewa Bus Pariwisata Surabaya

    ~ Memiliki sopir yang berpengalaman di medan jalan
    ~ Menerapkan prinsip jujur dan professional dalam menjalankan tugas
    ~ Unit bus terbaru
    ~ Hammer atau alat pemecah kaca
    ~ Unit mobil terawat bersih dan tentu stAndar aman.

Selain Sewa Bus Surabaya Murah kami juga melayani antar jemput atau drop off bAndara, stasiun lempuyangan, stasiun tugu Surabaya, terminal dengan paketan sewa yang harganya sangat fleksibel. Selain sewa bus Surabaya bisa juga dengan sewa mobil Surabaya murah dan sewa hiace Surabaya murah, sewa elf Surabaya murah yang sudah terpercaya sejak lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surabaya City Tour

Untuk Anda yang ingin mengunjungi Kota Surabaya bisa mengeksplore dibeberapa titik kota antara lain Jembatan terpanjang di Indonesia yaitu...